Mereka Merindukan Alkitab

Yayasan Karunia Bagi Sesama menerima banyak sekali surat permohonan Alkitab dan bacaan rohani, yang kami tampilkan di sini. Bagi yang ingin membantu, silahkan menyalurkan langsung kepada alamat masing-masing atau pun pun melalui kami. Terima kasih, Tuhan memberkati.

Wednesday, December 20, 2006

11 November 2006, Sumatera Selatan

Pdt Lukas Sulistyono
GPDI Bumi Lampung SP II
Blok B Rt 07 Kikim Timur - Lahat

Dengan surat ini kami pelayan di daerah transmigrasi dalam keadaan baik-baik, begitu juga kiranya di Yayasan Karunia Bagi Sesama dalam keadaan yang sama.

Lain dari pada itu, perlu kami beritahukan kepada Yayasan ini, bahwa kami tahu alamat ini daeri rekan kami hamba Tuhan yang keberadaannya kami sama, yang mana hamba Tuhan tersebut telah menerima kiriman bacaan rohani dan Alkitab yang memang sangat membantu kebutuhan kami pelayan di daerah baru.

Melalui surat ini, kami pelayan dari desa yang berbeda juga membutuhkan bantuan buku-buku rohani dan Alkitab -- yang masih sangat minim di pelayanan kami. Kiranya, Yayasan ini akan menjadi saluran berkat juga di pelayanan dan bagi jemaat Tuhan percayakan kepada kami. Tuhan memberkati kita. Amien.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home