Mereka Merindukan Alkitab

Yayasan Karunia Bagi Sesama menerima banyak sekali surat permohonan Alkitab dan bacaan rohani, yang kami tampilkan di sini. Bagi yang ingin membantu, silahkan menyalurkan langsung kepada alamat masing-masing atau pun pun melalui kami. Terima kasih, Tuhan memberkati.

Wednesday, May 17, 2006

15 April 2004, Sulawesi Selatan.

PI Eka Framika STh
GSJA Masamba
Jl. Tentara Pelajar Rt 02 No 9
Kappuna, Masamba, Luwu Utara 92961

Syallom. Maksud dan tujuan saya tiaa lain adalah memohon bantuan buku-buku rohani yang mana sangat dibutuhkan untuk pelayanan saya, baik di rumah sakit atau penjara, karena saya melihat bahwa ketika saya membagikan buku-buku yang saya buat dengan mengambil bahan-bahan dari renungan mereka senang bahkan bukan cuma mereka saja yang membaca.

Setiap bulan, saya membutuhkan 100 buah buku rohani apa saja, untuk saya bagikan dan oleh karena itu, saya membutuhkan bantuan Bapak/Ibu, kiranya bantuan tersebut dapat menjadi berkat buat kami di daerah. Akhir kata, saya ucapkan Tuhan memberkati.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home